Tutup Kejurnas Judo, Letjen TNI Maruli Simanjuntak Siapkan Atlet Berbakat Masa Depan.

Bandung, MPN.

Letjen TNI Maruli Simanjuntak Ketua Umum PB PJSI menutup secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) judo di Gymnasium UPI Jalan Setiabudi Kota Bandung, Minggu (30/07).

Kejurnas yang digelar pada 27-30 Juli 2023, diikuti 450 peserta pelajar dan mahasiswa seluruh Indonesia, terbagi menjadi dua kalompok putra dan putri sesuai dengan kelas dan berat badan.

” Hari ini Kami sudah menyelesaikan kejuaraan nasional judo antar pelajar dan mahasiswa, kami bangga karena banyak peserta yang ikut serta dari seluruh Indonesia,” ujar Letjen TNI Maruli Simandjuntak.

Diharapkan tambah Ketua Umum PB PJSI, para pelajar dan mahasiswa ini agar berlatih lebih giat lagi dalam menghadapi even selanjutnya.

” Para pejudo muda ini nantinya akan menjadi bibit unggul pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi, kejurnas ini akan merupakan ajang pembinaan yang berkesinambungan dalam menyiapkan atlet judo yang handal dalam menghadapi berbagai even bergensi,” terang Ketua PB PJSI.

Keluar sebagai juara umum tingkat pelajar SLTP diraih oleh SLTP Negeri 3 Bogor dengan Raihan 3 emas dan 2 Perunggu, sementara kategori pelajar tingkat SLTA juara umum diraih SLTA Xaverius 3 Palembang dengan 2 medali emas.

Untuk kategori mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) keluar sebagai juara umum setelah berhasil mengumpulkan 7 medali emas.

Pada pertandingan KATA Nageno diraih oleh Judoka Suliswanto dan Embun Cahyono, sedang KATA Kuno diraih Judoka Ni Made Sukerti dan Ni Nyoman Suwitri dari Provinsi Bali.

Ditambahkan Letjen TNI Maruli Simanjuntak, cara bermain para peserta sudah banyak peningkatan, mudah mudahan lebih meningkat lagi kedepannya, karena kita akan terus melakukan pemantauan dalam mencari bibit atlet terbaik.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan