Sambut HUT RI Ke 78, Babinsa Koramil 2415/Margahayu Gelar Karya Bakti Masal Bersihkan Sungai Manglid.

Kab Bandung, MPN.

Babinsa Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Serma Jajang Juarsa bersama Kepala Desa Margahayu Selatan H.M Amin Barkah S.T pimpin karya bakti membersihkan anak sungai Manglid, Selasa (01/08).

Karya bakti dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 sekaligus memperingati Hari Sungai Nasional.

Sasaran kegiatan tersebut difokuskan pada pembersihan sungai dari sampah dan rumput liar disamping membersihkan bahu jalan, parit dan talud.

” Hari ini Koramil 2415/Margahayu bersama Pemerintah Desa Margahayu Selatan membersihkan anak sungai Manglid sepanjang 300 meter dalam rangka hari sungai nasional dan menyambut HUT RI ke 78,” ujar Serma Jajang.

Selain wilayah menjadi bersih, Babinsa Margahayu Selatan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi wahana menjalin keakraban dan silaturahmi dengan warga binaan.

” Sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga menciptakan sistem pertahanan yang kuat, saya melihat antusias masyarakat sangat besar dalam menyambut HUT RI ke 78,” ucap Babinsa Margahayu Selatan.

Sementara itu H.M Amin Barkah S.T Kepala Desa Margahayu Selatan mengatakan bahwa bersih bersih anak sungai Manglid merupakan salah satu wujud syukur kami sebagai Pemerintah Desa dan Warga dalam menyambut hari kemerdekaan.

” Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 2415/Margahayu Bapak Serma Jajang yang sudah hadir dalam karya bakti ini, Alhamdulillah sungai menjadi bersih dan aliran airnya lancar,” tutur Kades Margahayu Selatan.

Sampah serta rumput liar yang berhasil diangkat dari anak sungai Manglid sepanjang 300 meter langsung diangkut truk untuk dibawa ke pembuangan akhir sampah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan