Optimalkan Patroli Sungai, Satgas Citarum Sektor 8 Sub 03 Susuri Oxbow Daraulin.

Kab Bandung, MPN.

Pengawasan aliran sungai terpadu terus dilakukan satgas Citarum sektor 8 sub 03, kali ini satgas menyusuri Oxbow Daraulin sambil memberikan sosialisasi pada warga setempat.

Patroli secara berkala yang dilaksanakan oleh satgas Citarum sektor 8 di setiap subsektor diharapkan dapat mencegah warga membuang sampah ke sungai ataupun bantaran sungai.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, selain mengawasi sampah, patroli juga memantau saluran anak sungai yang masuk ke Oxbow Daraulin.

Penyusuran bantaran Oxbow Daraulin dipimpin langsung oleh Bamin sektor Peltu Aseng bersama Dansub 03 Serka Toto Karta dengan berjalan kaki.

” kita periksa semua saluran, apabila ada yang kotor atau tersumbat, kami langsung bersihkan agar kembali lancar,” ujar Peltu Aseng, Jum’at (01/09).

Disamping melakukan penyusuran Oxbow tambah Bamin sektor, satgas Citarum juga menemui warga yang tinggal di sekitar Oxbow Daraulin untuk diberikan pengarahan jaga lingkungan.

” kami meminta warga juga berperan aktif dalam memantau wilayah sekitar tempat tinggalnya, apabila ada yang membuang sampah sembarangan harap dilaporkan ke posko satgas Citarum di yang ada di setiap sub sektor,” imbuh Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan