Wa Ode Berharap Pemerintah Memberikan Dana/Anggaran yang Cukup Kepada Cagar Budaya

Wa Ode Berharap Pemerintah Memberikan Dana/Anggaran yang Cukup Kepada Cagar Budaya

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Komunitas Jakarta Baru (JB) menggelar diskusi publik dengan tema ‘Save Bangunan Cagar Budaya DKI Jakarta Dari Tangan Manusia-Manusia Tidak Bermoral dan Bangunan Cagar Budaya DKI Jakarta Merupakan Ikon Destinasi Wisata Jakarta’.

Acara yang berlangsung di KFC Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/9/2023) ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Wa Ode Herlina sebagai pembicara atau narasumber.

Ditemui usai acara, Wa Ode menyebut pemerintah harus bisa memberikan dana/anggaran yang cukup kepada cagar budaya. Karena menurutnya memelihara dan melindungi cagar budaya tidaklah murah.

“Kalau ada soal regulasi atau aturan yang diperbaiki ya harus kita dukung untuk melindungi cagar budaya,” kata Wa Ode kepada wartawan.

Ia berharap agar komunitas-komunitas yang ada di Jakarta melakukan pengawasan kepada cagar budaya. Sehingga, tidak ada lagi penyalahgunaan, dan cagar budaya bisa tetap terlindungi.

“Harapannya untuk teman-teman JB tetap semangat dan maju terus untuk melindungi cagar budaya,” harapnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan