Di Ikuti 71 Tim, Turnamen Sepak Bola Dandim 0612/Tasikmalaya Cup Siap Cetak Bibit Berprestasi.

Tasikmalaya, MPN.

Masih dalam suasana memeriahkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar turnamen sepakbola kelompok usia dini di Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/10).

Turnamen terbuka Dandim 0612/Tasikmalaya selain diikuti Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Kota Tasikmalaya, juga diikuti beberapa SSB se Priangan timur.

Dalam sambutannya saat membuka secara resmi turnamen, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata mengatakan, turnamen tahun 2023 ini diikuti oleh 71 tim sepakbola.

Diantaranya SSB Galur Raider, SSB Galuh Mekanis, SSB Tasik Raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana serta SSB Persim serta masih banyak tim yang ikut serta dalam turnamen sepak bola Dandim 0612/Tasikmalaya.

” semoga turnamen sepak bola usia dini ini dapat menjadi wadah bagi penggemar bola sepak, mereka bisa menyalurkan hobi dan bakatnya dalam meraih prestasi,” ujar Dandim.

Di sisi lain kata Dandim 0612/Tasikmalaya, ajang ini bertujuan untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama anak bangsa, sekaligus tercipta satu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh dalam memajukan Kita Tasikmalaya dalam aspek olahraga.

” kami juga menghimbau kepada seluruh peserta turnamen sepakbola usia dini ini agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas yang tinggi serta siap mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan maupun perlombaan nantinya,” tandas Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata.

Turut hadir pada pembukaan sepakbola Dandim 0612/Tasikmalaya Cup 2023 antara lain Kasdim Mayor Inf Deni Zaenal Muttaqin, Ketua PSSI Kota Tasikmalaya H Wahid, Danramil 1211/Singaparna Mayor Czi Wawan, Danramil 1201/Tawang Kapten Inf Abdul Saleh, Danramil 1213/Cigalontang Kapten Inf Agus, Danramil 1224/Cipedes Kapten Inf Ian, Danramil 1223/Sodong Hilir Letda Inf Gazali serta Pasiops Kapten Inf Agus Rahmat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan