Jalin Sinegritas TNI-Polri, Anggota Polsek Ganeas Laksanakan Patroli Jalan Kaki, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Sekaligus Sosialisasi Layanan Call Center Polri melalui 110 di Desa Dayeuhluhur Kec Ganeas.

Sumedang, Media Patriot – Kepolisian Sektor Ganeas Laksanakan Patroli Jalan Kaki/KRYD Siang, Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi tentang Layanan Call Center Polri melalui 110 di Dsn Dayeuhluhur Ds Dayeuhluhur Kec Ganeas Kab Sumedang, sebagaimana yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ganeas Aipda Yayan Mulyana dan Babinsa Sertu Yamanudin Bahar. Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai layanan darurat 110 serta mendukung upaya peningkatan keamanan dan pelayanan publik.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Ganeas  Iptu Dede Husen,S.H. mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat,  kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

Warga Masyarakat Dsn Dayeuhluhur Ds Dayeuhluhur menyambut baik kegiatan sosialisasi ini, mengingat pentingnya pengetahuan mengenai layanan darurat dalam menjaga keselamatan dan keamanan diri serta lingkungan sekitar. Mereka berharap kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan