WAKA POLDA ACEH, HADIRI SYUKURAN HUT KE-72 HUMAS POLRI.

BANDA ACEH, MPI – Waka polda aceh Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi, M. H, mewakili kapolda aceh menghadiri syukuran hut ke 72 humas polri, di aula machdum sakti lantai 3 mapolda aceh selasa 31/10/2023 kemarin malam.

Di aula machdum sakti mapolda aceh, selain waka polda aceh yang hadir juga di hadiri para PJU polda aceh, personel bid-humas polda aceh dan para undangan lainnya.

Syukuran hut ke 72 humas polri berlangsung virtual dengan mabes polri, ujar, kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Syukuran Hut ke 72 humas polri yang digelar secara virtual dan tersambung dengan mabes polri di jakarta dan turut dihadiri kapolri, kadiv humas polri, para pejabat polri dan undangan lainnya termasuk para kabid humas seluruh polda di indonesia,” sebut kabid humas.

Ada pun tema yang diangkat dalam peringat hut ke 72 humas polri tahun 2023 ini adalah “humas polri presisi untuk negeri menuju indonesia maju”, jelas kabid humas.

Hut humas polri setiap tahunnya di peringati pada setiap tanggal 30 oktober, namun untuk tahun ini, syukuran hut ke 72 di gelar pada hari selasa malam tanggal 31 oktober 2023, tutur kabid humas lagi.

Semoga melalui hut ke 72 humas polri ini menjadi momentum bagi humas polri untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, melalui kinerjanya dalam penyebaran dan amplifikasi informasi positif terkait kinerja polri kepada seluruh elemen masyarakat, tutup kabid humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan