Sukmawati Sultan, A.Md Menghadiri Undangan Anggota DPR RI Wenny Haryanto Sosialisasikan Penggunaan Produk Farmasi

Kota Bekasi,mediapatriot.co.id – Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Golkar, Wenny Haryanto SH dan Caleg DPRD Kota Bekasi, Sukmawati Sultan Bersama Kementerian Kesehatan Provinsi Jawa Barat Menggelar Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Sediaan Farmasi dan Alat Kesehatan Produksi Dalam Negeri, Di Taman Wisma Asri, Bekasi Utara. Senin, 4 Desember 2023.

Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Golkar, Wenny Haryanto SH, bersama Kementerian Kesehatan Provinsi Jawa Barat menggelar sosialisasi Peningkatan Penggunaan Sediaan Farmasi dan Alat Kesehatan Produksi Dalam Negeri, di Taman Wisma Asri RW 010, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, Wenny Haryanto menekankan pentingnya pengetahuan masyarakat terkait farmasi dan alat kesehatan yang baik dan berkualitas. Pengetahuan itu penting agar tidak terjadi kesalahan dalam pengaplikasiannya.

“Kesediaan farmasi dan alat kesehatan itu penting. Dan yang paling penting harus diketahui ialah penggunaannya yang tepat,” ujar Wenny Haryanto yang kembali maju mencalonkan dari Partai Golkar nomor urut 2.

Hal senada juga diucapkan oleh, Sukmawati Sultan, Caleg Partai Golkar nomor urut 9, Dapil Bekasi Utara – Medan Satria mengatakan pentingnya kesehatan bagi kesejahteraan masyarakat, dan pihatnya juga mendorong produksi dalam negeri.

“Kesehatan dan kesejahteraan serta kebahagiaan itu berjalan dengan seiringan, maka kebahagiaan pun akan kita rasakan. Namun, sebaliknya, jika ada salah satu anggota kita yang sakit, maka seluruh keluarga akan merasakan kesusahan,” jelas Sukma.

Oleh karena itu, pentingnya Gerakan Masyarakat (Germas) digalakkan ditengah keluarga.

“Menjaga kesehatan dari diri sendiri, caranya tentu dengan berolahraga, makan – makanan bergizi, menjaga kesehatan badan, dan lingkungan,” pungkasnya. (Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan