Wakil Ketua PUAN Jakarta Utara, Ika Agustina Mendukung Penuh Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ika Agustina selaku Wakil Ketua PUAN Jakarta Utara menjelaskan bahwa dirinya aktif di REPNAS, menjadi Srikandi REPNAS. Kebetulan kita kemarin buat acara di Jakarta Utara di Tanjung Priok untuk dukungan Pak Prabowo di Pilpres 2024. Menurut aku, aku sangat mendukung banget untuk acara seperti ini. Seperti ramah tamah, pengenalan juga sama Bapak. Karena banyak juga yang belum tahu tentang Bapak seperti apa. Dibuatkan acara ramah tamah di Rumah Pak Prabowo di Kertanegara ini sangat bagus,” ujar Ika Agustina di Jl. Kertanegara Raya No.4 Jakarta Selatan, Senin 21/1/24.

Lebih lanjut Ika Agustina mengatakan, Kemarin kita Srikandi REPNAS sudah melakukan kegiatan sosial di Tanjung Priok. Disana kita bagi-bagi ribuan sembako dan mengadakan acara senam bersama Ibu-ibu di daerah Tanjung Priok.
Kebetulan aku aktif di beberapa organisasi dan aku selalu aktif di PUAN,” terangnya.

Semoga di Pemilu 2024 Pak Prabowo dan Mas Gibran menang dan bisa membuat program-program yang lebih untuk para wanita khususnya di bidang UMKM. Kita harus bisa digital seperti debat semalam Mas Gibran bilang kita harus mengikuti zaman now. Otomatis kita harus mengikuti zaman sekarang yaitu adalah di program teknologi sosial media,” ungkapnya.

Mungkin sebagian masih ada yang kurang mengerti karena ini digital dan tidak semua orang paham tentang digital dan segala macam. Tapi aku yakin nanti ada penyuluhan untuk diajari cara membuat akun atau register. Program Pemerintah zaman Pak Jokowi agar diteruskan yang sudah ada. Dulu masih banyak yang belum mengerti teknologi digital. Zaman sekarang digital sangat penting,” pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan