LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN DAN UPACARA BENDERA

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN DAN UPACARA BENDERA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Puryanto menggelar apel gabungan dan upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (26/02/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya yang dibacakan Asops Danlantamal III Jakarta mengatakan “Kita semua patut bersyukur karena pemilihan umum (Pemilu) yang digelar pada tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) rekapitulasi hasil perhitungan suara real count Pemilu oleh KPU dimulai pada tanggal 15 Februari 2024 dan berakhir pada tanggal 20 Maret 2024. Hal ini berarti bahwa saat ini kita masih berada di tahun politik sehingga seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta harus tetap netral dan menjaga netralitas serta stabilitas keamanan pasca Pemilu tahun 2024 dengan tidak terpancing isu-isu yang dapat memicu konflik. Tetap jaga soliditas dan sinergitas TNI dengan Polri dan seluruh komponen bangsa lainnya sehingga stabilitas keamanan pasca Pemilu dapat tercapai sesuai yang kita harapkan”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Meskipun Pemilu tahun 2024 sudah dilaksanakan dan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif, kepada seluruh prajurit Lantamal III Jakarta dan jajarannya harus tetap meningkatkan pengamanan internal, terus meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan pengamanan terhadap markas, kesatrian, objek vital (Obvit), fasilitas perkantoran, dan komplek perumahan. Pasukan penanggulangan huru hara (PHH) Lantamal III Jakarta tetap laksanakan latihan rutin dan siap memberikan perbantuan kepada Polri khususnya sampai pengumuman rekapitulasi perhitungan suara real count Pemilu oleh KPU pada tanggal 20 Maret 2024 dan pasca pengumuman Pemilu bilamana diminta. Di samping itu dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu memasuki musim pancaroba dengan intensitas hujan diiringi angin, seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta harus menjaga kesehatan dan melaksanakan olahraga secara rutin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan