LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN FGD KOARMADA RI TAHUN 2024

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI PEMBUKAAN FGD KOARMADA RI TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri pembukaan focus group discussion (FGD) Komando Armada (Koarmada) RI tahun 2024 yang dipimpin Panglima Koarmada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. dengan narasumber Laksdya TNI (Purn) Achmad Taufiqoerrochman, S.E. bertempat di lounge Matjan Tutul gedung Yos Sudarso Koarmada RI Jl. Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (26/03/2024).

Pangkoarmada RI dalam sambutannya mengatakan “FGD kali ini merupakan yang pertama kita selenggarakan di tahun 2024 dengan tema “Efektifitas dan Efisiensi Kodal Armada”. Pelaksanaan FGD merupakan diskusi yang komprehensif untuk menyaring ide-ide serta gagasan yang segar dan kreatif terkait dengan tema bahasan. Hal ini sangat penting dilakukan agar dapat menghasilkan buah pemikiran yang cermat sehingga nantinya akan menjadi masukan bagi perbaikan petunjuk dan prosedur tetap (Protap) yang sudah ada. Oleh karena itu, saya berharap seluruh peserta agar melaksanakan proses FGD ini secara serius dan fokus terhadap persoalan yang dibahas”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkoarmada RI menegaskan “Saya berharap FGD yang diinisiasi oleh Koarmada RI ini dapat menjadi langkah awal bagi peningkatan potensi yang dimiliki setiap prajurit TNI Angkatan Laut. Hasil FGD diharapkan dapat diwujudkan dalam program kerja nyata khususnya bagi Koarmada RI beserta jajaran dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan