DANLANTAMAL III JAKARTA DAMPINGI PANGKOARMADA RI MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA FORKOPIMDA DAN MASYARAKAT MARITIM PROVINSI BANTEN

TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. melaksanakan buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat maritim Provinsi Banten dihadiri Staf Ahli Gubernur Provinsi Banten Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. M. Agus Setiawan A.W., M.Si. mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc. bertempat di ballroom The Royale Krakatau Hotel, Banten, Selasa (26/03/2024).

Pangkoarmada RI dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat maritim wilayah Provinsi Banten yang telah meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama dengan TNI Angkatan Laut. Acara buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar acara tahunan umat Islam semata tetapi yang paling utama adalah memperkuat terwujudnya tali silaturahmi bagi kita semua yang ada di sini. Kita semua sebagai anak bangsa memiliki tanggung jawab yang sama untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai. Semoga dengan buka puasa bersama ini dapat diperoleh hubungan kerja sama yang sinergi dan solid antara TNI Angkatan Laut, Forkopimda dan masyarakat maritim Banten demi mendukung kemakmuran rakyat”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkoarmada RI menjelaskan “Pentingnya sinergitas dan soliditas antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Banten dengan jajaran Forkopimda dan masyarakat maritim wilayah Provinsi Banten guna mewujudkan dan menjaga Provinsi Banten yang aman, damai dan kondusif. Kita semua harus senantiasa untuk saling memberikan dukungan dan saling mendoakan dalam kebaikan sehingga dapat menjadi penambah semangat sekaligus mendorong bagi kesungguhan kita dalam rangka mempersembahkan pengabdian terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Provinsi Banten”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan