Dandim 1311/ Morowali Pererat Silaturahmi Bersama Jurnalis Morut Dengan Berbagi Bingkisan Lebaran

Morowali, Mediapatriot.co.id – Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki, SE MM MBA MMAS, membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi kepada sejumlah Jurnalis yang ada di bumi tepo asa aroa tercinta.

Seremonial penyerahan bingkisan itu, diserahkan langsung Dandim 1311/ Morowali, Alzaki kepada perwakilan Jurnalis Morut, di Mako Kodim 1311/Morowali, Selasa (02/04/2024) siang.

Pada kesempatan itu, Dandim Alzaki, mengatakan, bingkisan Idul Fitri 1445 H yang diberikan tersebut, merupakan bentuk sukacita Kodim 1311/Morowali, untuk berbagi kebahagiaan dengan sesamanya, termasuk rekan – rekan media menjelang hari raya lebaran nantinya.

” Kami tidak bisa pungkiri kehadiran rekan- rekan media di Morut selama ini, telah banyak memberikan dukungan positif lewat publikasi pemberitaan terhadap perkembangan dan kemajuan Kodim 1311 di Morut dan Morowali. Jadi tidak ada salahnya, menjelang Idul Fitri ini kita berikan bingkisan lebaran⁰. Nilainya memang tidak seberapa, tetapi ini tulus kami berikan, ” ujarnya.

Mewakili rekan- rekan Jurnalis Morut, Marson Kasio, mengucapkan terima kasih kepada Dandim Alzaki, yang telah memberikan bingkisan lebaran kepada teman – teman Jurnalis yang ada di Morut.

” Terima kasih Pak Dandim. Ini merupakan bentuk kemitraan yang perlu terus dijaga dan dipelihara dengan baik, ” tandas kakak Con, sapaan akrabnya.

(Ardian/Dede)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan