Pos Pelayanan Idhul Fitri Di Pringsewu Sediakan Fasilitas Gratis

Pringsewu – Media Patriot Nasional – Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memimpin pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat 2024. Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan di posko guna memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal terhadap para pemudik serta masyarakat umum lainnya yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Benny Prasetya beserta rombongan pertama menyambangi pos pengamanan lebaran yang berlokasi di komplek pendopo Kabupaten Pringsewu. Setelah itu, mereka melanjutkan pengecekan ke Posko Pelayanan Idul Fitri di Rest Area Gadingrejo. Selama kunjungan ini, AKBP Benny juga memantau mobilitas para pemudik yang melintas di jalan protokol Kabupaten Pringsewu.

Dalam pernyataannya, AKBP Benny Prasetya menegaskan komitmennya untuk memastikan keamanan selama periode mudik dan merayakan Idul Fitri. Dia menyatakan bahwa pihak kepolisian telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan ini, kesiapan dan kewaspadaan personel di pos pengamanan dapat ditingkatkan, sehingga proses mudik dan perayaan Idul Fitri dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak,” jelasnya

AKBP Benny menambahkan, memasuki H-5 Idhul fitri arus lalu lintas kendaraan di Pringsewu sudah mulai meningkat, mobilitas para pemudik menggunakan plat luar kota juga sudah terlihat ramai melintas.

Demi keamanan dan keselamatan, Ia mengimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan berkendara saat lelah atau mengantuk. ia beharap para pemudik bisa memanfaatkan posko mudik yang disediakan polri untuk tempat singgah dan beristirahat.

Kapolres menyebut di pospam dan posyan yang didirikan telah disiapkan berbagai fasilitas, diantaranya tempat beristirahat, pengecekan kesehatan hingga pijat refleksi.

“Fasilitas ini kami sediakan secara gratis bagi para pemudik,” tandasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan