Camat Mori Utara Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan Yang Dirangkaikan Dengan Upacara Peringatan Hut Ke 60 Provinsi Sulawesi Tengah

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Camat Mori Utara Wan Adrian Bamotiwa, SE Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan Yang Dirangkaikan Dengan Upacara Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah di Pelataran Kantor Camat Mori Utara, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Kematan Mori Utara, mulai dari Kepala desa bersama perangkat desa yang ada.

Upacara dibuka dengan pembacaan sejarah singkat lahirnya Provinsi Sulawesi Tengah dilanjutkan dengan pengibaran sang Merah Putih.

Dalam Amanat Upacara, Camat Mori Utara menyampaikan sambutan dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura yang mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah ini mengambil tema “Kuat Dan Tangguh Untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera Dan Lebih Maju”.

Selaku Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulawesi tengah ke-60 tahun 2024 serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Sulawesi Tengah dengan kerja keras dan keikhlasan.

“Menjadi tekad dan tujuan kita ke depan untuk memantapkan Sulawesi Tengah menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih maju lagi”, ujar Gubernur dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas berbagai capaian prestasi pembangunan dalam kurun waktu 3 tahun menjabat serta memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para Bupati, Walikota, seluruh Stakeholder dan masyarakat yang telah bersinergi dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Gubernur juga mengajak seluruh komponen yang ada untuk tidak berpuas diri serta terus berinovasi untuk pembangunan di Sulawesi Tengah. Terlebih, prospek ke depan, dengan ditetapkannya Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN), membuat kedudukan Provinsi Sulawesi Tengah menjadi sangat strategis sebagai daerah penunjang IKN.

“Semoga dengan peringatan ini, semakin menambah rasa cinta dan bangga kita kepada daerah, kampung halaman kita, yang diikuti semangat kebersamaan, rasa memiliki, kerjasama dan etos kerja yang tinggi untuk melaksanakan program-program pembangunan yang sudah dicanangkan”, pungkas Gubernur yang sambutannya dibacakan oleh Camat Mori Utara.

Upacara ditutup dengan pembacaan Doa yang dibawakan oleh Pdt. Distra Bamotiwa M.Teol.

(Ardian Waeo/ Hotman Bansoe)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI