Babinsa Koramil 02/Btc Lakukan PDMPK di Wilayah Binaan

Tangerang –  Personil Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan Komsos di Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (07/11/2020).

Personil Babinsa Koramil 02/Btc Serma Joko Tri dan Serda Heri S melaksanakan Giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di RT 01/06 untuk membicarakan new normal di tengah pandemi Covid 19.

“Terpantau oleh Babinsa Koramil 02/Btc, para warga binaan sudah melakukan social distancing dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD.

Lanjut Danramil menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Benda.

“Bahwa kami anggota Koramill 02/Btc selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini” tambah Serma Joko Tri Babinsa Jurumudi.# pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan