Yayasan Ibnu Sina Peduli bersama Polsek Tebet bagikan paket Sembako kepada warga Tebet Timur yang sedang Isoman

Team Hand For HelpbBersama Kapospol Polsek Tebet Iptu Nanang Heri, Tokoh Masyarakat Ibu Heny

Turut membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Pandemi Corona (Covid-19), Tim Baksos Hands For Help-Yayasan Ibnu Sina Peduli dengan dibantu oleh Polsek Tebet melakukan Baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga di lingkungan Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan

Penyerahan bansos dari Bimaspol bpk.Tamam kepada Ketua RW 02 Bpk. Saifudin

Pembagian paket sembako kepada warga dilakukan di lingkungan Kelurahan Tebet Timur kepada RW. 02, 03, 05, 07, 010.
Paket sembako ini diberikan langsung (door-to-door) khusus kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri ( Isoman ) karena terpapar virus Covid 19.

Melina Alaydroes, Ketua Tim Baksos Hands For Help-Yayasan Ibnu Sina Peduli, menjelaskan pembagian paket sembako ini semata-mata bertujuan untuk turut serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.
Pembagian paket sembako ini dilakukan ditengah PPKM Ketat yg dicanangkan pemerintah namun tetap dalam protokol kesehatan, yaitu pemberian sembako tidak kontak langsung dengan warga yang terpapar, sembako diserahkan ke warga yg sedang isolasi mandiri dirumah dengan meletakkan di teras rumah warga yg sedang Isoman.

Sebagai masyarakat pihaknya mengaku memiliki tanggung jawab untuk turut serta membantu sesama. Akibat dari Covid-19 ini seluruh aspek kehidupan, baik ekonomi, sosial, bisnis, dan lain-lain menjadi lumpuh, maka perlu saling membantu untuk lawan dan mencegah virus ini.

Ibu Henny sebagai tokoh masyarakat juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Yayasan Ibnu Sina yang telah peduli dan membantu warga Tebet Timur dan juga berterima kasih kepada Polsek Tebet yang telah membantu mendampingi didalam pendistribusiannya kepada warga yang sedang isolasi mandiri, semoga warga yang terpapar covid 19 segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala.(Ine)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan