WARGA PERUMAHAN BARACUDA SERBU VAKSINASI BOOSTER DARI LANTAMAL I

MediaPATRIOT – Tanjung Mulia,- Warga disekitar Komplek Perumahan TNI Angkatan Laut Baracuda beramai-ramai menyerbu pelaksanaan serbuan vaksinasi Booster guna mendapatkan vaksinasi tahap ketiga yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Lantamal I bekerjasama dengan Rumah Sakit Komang Makes, bertempat di Wisma Arafuru, Tanjung Mulia Hilir, Selasa (14/02/2022).

Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi booster ini adalah sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19 yang saat ini sudah terdapat variannya yakni Omicron. Kegiatan vaksinasi kali ini ditujukan untuk seluruh keluarga besar Lantamal I termasuk Jalasenastri Korcab 1 DJA I yang telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua yang tinggal di Perumahan Baracuda.

“Varian dari virus Covid-19 yakni Omicron ini menular dengan cepat, oleh karena itu perlu pencegahan ekstra terhadap varian virus ini, yakni dengan melakukan vakninasi lengkap seperti yang tengah dilaksanakan hari ini. Selain itu, transmisi virus ini perlu ditekan untuk mencegah agar tidak timbul mutasi-mutasi berikutnya. Caranya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Danlantamal I.

Vaksinasi Booster adalah vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Sementara untuk mendukung kelancaran vaksinasi hari ini, Dinas Kesehatan Lantamal I menargetkan sebanyak sebanyak 250 dosis vaksin Pfizer dapat tersalurkan kepada seluruh warga di Perumahan Baracuda tersebut.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan