Pemuda Pancasila PAC Baturaja Timur Gelar Silaturahmi dan Temu Kangen

Baturaja Oku, MEDIAPATRIOT.CO.ID || Untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila tingkat PAC Baturaja timur kabupaten OKU, menggelar acara silaturahmi dan temu kangen bertempat di Cafe RADIBUMA Baturaja. Senin (21/03/2022).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal, Wakil Ketua Edi, Sekretaris Ardi Yansyah dan para Kabid serta sejumlah Anggota PAC PP Baturaja timur lainnya.

Rangkaian kegiatan temu kangen ini diawali dengan Silahturahmi bersama Kemudian dilanjutkan dengan diskusi sambil makan bersama serta Hiburan.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Baturaja timur Aprizal mengatakan kegiatan temu kangen kali ini diisi dengan kegiatan Silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat Persaudaraan Antar pengurus dan anggota.

Saya mengharapkan agar setiap pengurus Dan Anggota dipertemuan silahturahmi temu kangen ini dapat sambil mengembangkan potensi anggota yang ada agar terjalin komunikasi yang baik serta tidak ada mis komunikasi,” harapnya ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal.

Dikesempatan ini juga, Wakil ketua PAC PP Baturaja timur Edi menyampaikan tujuan selain untuk silahturahmi jugaTujuan kami mengajak seluruh Saudara-saudarah kami untuk lebih mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari anggota di setiap Pimpinan Anak Cabang dan pengurusnya. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan