Peringati HUT Ke 76, Persit KCK XLVI Dim 0624 Kabupaten Bandung Gelar Aksi Donor Darah.

Kab Bandung, MPI.

Menyambut Hari Ulang Tahun Persit KCK ke 76, Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XLVI Dim 0624 Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi bekerjasama dengan PMI Kab Bandung menggelar donor darah di Aula M Toha Makodim 0624/Kab Bandung Jalan Raya Cipatik Soreang, Senin (21/3).

Dihadiri 87 peserta yang terdiri dari istri serta keluarga Kodim 0624/Kab Bandung, para peserta melakukan tes kesehatan sebelum diambil darahnya.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Plh Pasipers Kapten Inf Agus Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan Persit KCK XLVI dalam menyambut Hari Jadi Persit KCK yang ke 76.

” Aksi kemanusiaan ini merupakan kegiatan yang tepat dalam menebar kebaikan pada masyarakat selain untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Kabupaten Bandung,” ujar Plh Pasipers Kodim 0624/Kab Bandung.

Acara donor darah yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK XLVI Dim 0624 Ibu Dhita Dhama Noviang Jaya yang diwakili Wakil Ketua Ny Nining Rokhimin serta anggota dan PNS Kodim ini berhasil mengumpulkan 46 labu darah.

” Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Dalam memberikan manfaat secara langsung bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan ketersediaan darah segar,” tambah Kapten Inf Agus Fauzi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan