FunHutan Indonesia Menggelar Kelas Suka Hutan Untuk Para Relawan

Jakarta-FunHutan Indonesia menggelar Kelas Suka Hutan (KSH) bersama para relawan di gedung MULA Kota Tua Jakarta, Minggu (27/03/2022).

Acara dengan tema Kenali Hutan, Maka Kita Sayang ini diikuti oleh para relawan Funhutan Indonesia yang ada di Jabodetabek.

“Kegiatan ini sangat bagus dan memuaskan serta memberikan banyak nilai edukasi tentang bagaimana kita mencintai dan mengenal hutan dengan menikmati hasil hutan tapi dengan tidak menebang pohonnya atau biasa disebut HHBK (Hasil Hutan Bukan Kayu)”, kata Nadya Zahra salah satu panitia acara KSH Funhutan.

Diawali dengan sharing session dari Athaya Sorghum yang menjadi narasumber KSH Funhutan memberikan banyak sekali pembelajaran baru bagi para relawan Funhutan yang hadir.

“Tujuan kegiatan ini selain untuk mengenal lebih jauh soal komunitas Funhutan juga untuk membangun bonding yang kuat antara sesama relawan Funhutan Indonesia”, lanjut Nadya.

Kegiatan KSH yang diadakan Funhutan Indonesia ini sangat didukung oleh Hutan Itu Indonesia (HII), Indorelawan, dan MULA sebagai venue acara. Kegiatan ini dimulai dari jam 09:00 sampai selesai pada 14:30 WIB dan diakhiri dengan acara foto-foto bersama.(Guido Alvin)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan