Depicab KWSI Kota Bekasi Santuni 100 Anak Yatim, Sukmawati Sultan: Berkah Kebahagiaan Lebih Sempurna Dinikmati Bersama (Sukmawati Sultan, A.Md Caleg Dapil 2 Kota Bekasi)

Kota Bekasi, MPI

Tidak dapat dipungkiri, Bulan Suci Ramadhan selalu menebar empati dan rasa peduli antar sesama. Wajar saja jika bulan ini diyakini sebagai bulan penuh berkah dan pengampunan.

Dengan memanfaatkan momentum Ramadhan ini juga, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Bekasi menggelar aksi peduli berupa santunan untuk anak yatim sambil berbuka puasa bersama, Senin (18/4). Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Rumpikal, Kecamatan Medansatria, ini dirangkai dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad Dede Setiawan dari Lentera.

Sebanyak 100 anak yatim menerima santunan dari Lembaga Konsentrasi SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) yang merupakan organisasi pendiri Partai Golkar ini. Bukan hanya itu, seluruh anak yatim yang hadir juga diajak bersama menikmati beragam menu berbuka puasa yang disiapkan pihak panitia penyelenggara.

Nampak terlihat hadir dalam kegiatan bertema Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Dengan Menjalin Silaturahmi Demi Kemashalahatan Umat ini, diantaranya perwakilan dari Depicab SOKSI Kota Bekasi, Sukamto, perwakilan dari Kesbangpol Kota Bekasi, Ketua Kadin Kota Bekasi Huda Sulistio, para pengurus Depiancab SOKSi Kecamatan Medansatria, dan sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Medansatria.

Dalam kesempatan itu, Ketua Depicab KWSI Kota Bekasi Sukmawati Sultan menjelaskan aksi peduli ini merupakan wujud cinta kasih dan berbagi kebahagiaan untuk para anak yatim dalam mengisi momentum bulan puasa Ramadhan ini. “Sambil bersilaturahmi, kami ingin berbagi keberkahan kepada para anak yatim agar mereka bisa ikut berbahagia,” ujarnya.

“Bagi kami, berkah kebahagiaan akan lebih sempurna jika kami nikmati dan kita rasakan bersama-sama. Bayangkan, bagaimana kita bisa merasa bahagia jika masih ada saudara-saudara kita yang menderita, saudara-saudara kita yang bersedih hati. Makanya kami sengaja menggelar kegiatan ini untuk saling berbagi berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” paoar Sukmawati.

Selain itu, Sukmawati menyampaikan harapannya agar aksi peduli ini menjadi motivasi bagi seluruh pengurus dan kader KWSI yang ada di Kota Bekasi untuk selalu berbuat kebaikan terhadap sesama. “Kami ingin keluarga besar KWSI Kota Bekasi memiliki empati yang tinggi terhadap masyarakat sekitarnya, buktikan bahwa apa yang kita lakukan semata-mata merupakan wujud pengabdian tanpa batas untuk seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

Sukmawati tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan seluruh pihak yang ikut berperan serta dalam kegiatan ini. “Mari kita terus jakin sinergitas positif demi memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat, bermanfaat untuk kemajuan Kota Bekasi yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan