DPN – PAP Mendukung Polri dalam rangka penegakkan hukum terhadap kelompok teroris dan Korupsi di Papua

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dalam Pertemuan Audensi Ketua Umum pemuda Adat Papua Papua ( PAP) besama Jajaran Mabes Polri di Ruang VIP Mabes Polri, Senin, (25/04/2022).

1. KETUM DPN PEMUDA ADAT PAPUA JAN CHRISTIAN AREBO, S.H., M.H

2. WAKETUM – _ HIRONIMUS TAIME DPN PEMUDA ADAT PAPUA DEWAN PENGAWAS

3. |DPN PEMUDA ADAT PAPUA DEWAN PENGAWAS DAUD RUMAROPEN, S.P.

4, DPN PEMUDA ADAT PAPUA JULLES ONGGE, S.H., M.H

5.ANGGOTA DPN PEMUDA ADAT PAPUA Pdt. CATTO Y. MAURI, S.Th.

 

PENDAMPING KAPOLRI

1. KOMJEN POL Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si., KABAINTELKAM POLRI.

2.IRJEN POL. AGUNG SETYA IMAM EFFENDI, S.H., S.LK., M.Si., ASOPS KAPOLRI.

3. IRJEN POL. Drs. WAHYU WIDADA., AS SDM POLRI.

4. IRJEN POL. FERDY SAMBO, S.H., S.LK., M.H., KADIVPROPAM POLRI.

5. IRJEN POL. Drs. ANANG REVANDOKO.,KORBRIMOB POLRI.

6.IRJEN POL SUWONDO NAINGGOLAN S.LK., M.H., KAKOR BINMAS BAHARKAM POLRI.

Dalam Pertemuan Audensi tersebut, Cristian Arebo,SH.,MH.,DPN- PAP Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua Mendukung Polri dalam rangka penegakkan hukum terhadap kelompok teroris dan juga korupsi di Papua, serta mendukung DOB untuk meminta tambahan kuota SIP di Polda Papua Karena kedepannya ada pemekaran Provinsi yang membutuhkan personil yang cukup.


“Dan dalam penugasannya juga harus lebih selektif untuk seleksi bintara noken Polri di Papua, dan yang benar – benar yang ingin mengabdi kepada bangsa dan negara, bukan masuk Polri hanya untuk belajar menggunakan senjata setelah lulus kabur dari tugas dan bergabung dengan kelompok separatis atau teroris di hutan”. DPN – PAP Pemuda Adat Papua sangat siap menjadi mitra Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengamankan kepentingan negara di Papua dengan membrantas kelompok teroris dan juga Korupsi” tegas Cristian.

Kejahatan Korupsi dan Terorisme merupakan extraordinary crime yang berdampak pada penghancuran sebuah bangsa. Kejahatan ini bersifat sistematis dan memiliki jaringan yang kuat sehingga mampu mempengaruhi siapa saja untuk terlibat didalamnya. Oleh karenanya perlu penguatan dan edukasi di masyarakat Binmas Polri agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan kejahatan Korupsi dan terorisme”.

” PAP ( Pemuda Adat Papua) semitra Polri akan terus menjaga siskamtibmas di Papua juga mengamankan kepentingan negara di Papua.” tutup Cristian. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan