Berbagi Sahur, Koramil 2415/Margahayu Makan Bareng Ojek Online Dan Pedagang Kaki Lima.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung berbagi serta sahur bersama warga yang masih berkegiatan di depan Makoramil Taman Kopo Indah Kecamatan Margahayu, Rabu (12/04) dini hari.

Pembagian sahur yang dipimpin langsung Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi dimulai pada jam 03.00 wib kepada masyarakat yang melintas di sekitar Makoramil.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P melalui Danramil 24/15/Margahayu Kapten Inf Suwandi mengatakan, pembagian ini menjadi salah satu amanat Pimpinan bahwa TNI harus menjadi solusi bagi masyarakat.

” Dengan berbagi sahur, diharapkan kedekatan TNI dengan Masyarakat akan terjalin lebih erat, kami melihat ternyata masih banyak juga warga yang berkegiatan sampai pagi di kawasan TKI,” ujar Danramil.

Atas dasar itu tambah Danramil, pembagian sahur juga harus dilaksanakan, karena jangan sampai warga menjalani puasa tanpa makan sahur karena jauh dari rumah.

” Beberapa pengemudi ojek online, pedagang kaki lima serta kuli harian yang kebetulan lewat ya kami ajak makan sahur bareng, agar mereka menjalani puasa nya dengan baik,” ucap Kapten Inf Suwandi.

Makanan untuk sahur yang disiapkan oleh Koramil 2415/Margahayu sebanyak 150 bungkus ditambah dengan air minum mineral.

” Alhamdulillah semua habis, kita makan bersama di sekitar Makoramil, hal itu untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi, karena TNI adalah bagian dari masyarakat,” tutup Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan