Lakukan Pengawasan, Satgas Citarum Sektor 8 Sub 01 Minta Washing MC Perbaiki Bak Penampung Ipal.

Kab Bandung, MPN.

Satgas Citarum sektor 8 Sub 01 melaksanakan Sidak terhadap perusahaan washing yang mengalami kebocoran pada kolam penampung limbah industri di Desa Pameuntasan.

Dipimpin langsung Dansub 01 Serma Jajang Juarsa, satgas Citarum sektor 8 langsung meminta kepada operator untuk mengosongkan kolam penampung limbah.

” Kami meminta pelaku industri CV MC tersebut untuk mengosongkan dahulu bak penampung limbahnya untuk kemudian diperbaiki agar air limbahnya tidak mengalir keluar,” ujar Serma Jajang, Rabu (09/08).

Kejadian itu kata Serma Jajang, diketahui ketika satgas sektor 8 sub 01 melaksanakan patroli sungai, setelah diteliti ternyata itu merupakan limbah yang keluar dari kolam penampungan.

Patroli sungai merupakan instruksi langsung dari Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, hal itu merupakan bagian dari rencana aksi sektor 8 yaitu penanggulangan limbah, sampah rumah tangga serta penataan bantaran.

” Kebetulan ketika kami mendatangi perusahaan tersebut, pengelolanya sedang berada diluar kota, jadi kami sampaikan kepada karyawannya untuk memperbaiki dahulu kolam penampungan limbahnya sebelum beroperasi,” tutur Dansub 01.

Ditambahkan Serma Jajang, kondisi tersebut akan terus dipantau, sampai perbaikan kolam penampung limbahnya benar benar aman dan tidak mengalami kebocoran yang mengakibatkan limbah merembes keluar.

” Saya beri waktu pihak washing untuk memperbaiki kolam nya, nanti kita cek lagi apakah perbaikannya sudah betul betul aman,” imbuh Serma Jajang.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan