Pentingnya Sosialisasi, Satgas Citarum Sektor 8 Pasang Baligho Himbauan Dan Ajakan Jaga Alam.

Kab Bandung, MPN.

Merubah karakter serta kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan dan aliran sungai Citarum terus dilaksanakan satgas sektor 8.

Pola pikir masyarakat menjadi tolak ukur berhasilnya program Citarum harum, berbagai upaya dilakukan termasuk sosialisasi secara langsung dengan mendatangi rumah warga juga memasang himbauan dengan menggunakan baligho atau banner.

Gencarnya edukasi dan sosialisasi agar masyarakat peduli terhadap lingkungan dan tidak menjadikan sungai Citarum sebagai tempat pembuangan sampah maupun limbah.

Demikian disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo saat memantau pemasangan baligho himbauan dan ajakan hidup bersih di Oxbow Cicukang Desa Mekarrahayu, Senin (28/08).

” Hal ini merupakan salah satu upaya satgas Citarum sektor 8 untuk mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah juga limbah langsung ke sungai maupun anak sungai,” ujar Dansektor 8.

Pemasangan baligho himbauan dan ajakan ini akan terus dilakukan, sampai masyarakat memahami dan menyadari bahwa menjaga sungai Citarum menjadi tanggung jawab semua.

” selain pemasangan baligho himbauan, satgas Citarum sektor 8 diwajibkan setiap hari menyambangi warga, tingkat kesadaran masyarakat masih tergolong rendah butuh proses untuk merubahnya,” tutur Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan