DUGAAN SUPIR PLAT BL.8643.DC ARMADA MOBIL TRUCK COOL DIESEL BERMUATAN MINYAK MENTAH, SEBUT KOMENTARNYA “BAHWA, UNTUK DUA POLRES, YANG ATUR TUKANG SIRAM ALIAS “SUAP” ADALAH “ADI PONG”.

Jadi Yang Punya Urusan, “Adi Pong” Warga Sipil Daerah Peureulhak Aceh Timur.

BIREM BAYUEN, MPI – Sungguh sangat luar biasa, diduga salah satu rakyat jelata. Bisa-bisanya, mengatur dengan rupiah dua daerah kabupaten/kota kepolisian resort aceh timur dan kota langsa.

Saat, ditemui oleh kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Kemarin selasa 12 desember 2023, dugaan supir dengan nomor polisi (plat kenderaan) BL.86.43.DC armada mobil truck cool diesel bermuatan minyak mentah. Terdehgar pula, sebutan komentar supir itu, “armada mobil ini. Pengawasnya adanya adi pong, dan dia untuk dua polres aceh timur dan polres kota langsa. Yang atur tukang siramnya alias (suap) adalah adi pong itu”, jadi yang punya urusan “adi pong” warga sipil (rakyat jelata” asal daerah peureulhak aceh timur tersebut.

Pantauan, kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini. Sudah terdengar “adi pong” selaku rakyat jelata “warga sipil” itu, sudah berani-beraninya. Diduga memberi alias menyuap, tanpa ada status selaku anggota berasal institusi atau pun instansi lainnya. Selainnya itu, hanya sebatas rakyat jelata warga sipil biasa saja.

Yang setiap kalinya, armada mobil truck cool diesel bermuatan minyak mentah asal dari kabupaten aceh timur. Juga melintasi kota langsa, “adi pong” itulah. Yang diduga memberikan siraman alias suapan terhadap pihak polres aceh timur serta polres langsa, apa yang telah di sebutkan oleh supir BL.8643.DC itu.

Begitu juga, dari pihak pengurus investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja (wil-ker) provinsi aceh. Yang turut serta langsung, melakukan invetigasi di lapangan wilayah kecamatan birem bayuen desa aramiyah wilayah hukum polres langsa.

“Wah, sungguh mantab banget itu. Masak rakyat jelata (warga sipil) “adi pong” itu, bisa lakukan penyiraman alias penyuapan terhadap aparat penegak hukum (aph) di dua polres. Sesuai apa yang telah disebutkan oleh supir BL.86.43.DC itu, terdengar pula secara gabungan. Apa yang telah terjadi, di mana harga diri polri lagi. Contohnya saja itu, warga sipil (rakyat jelata) bisa-bisanya lakukan seperti itu. Wah, ini sudah di luar S.O.P polri. Sudah bisa kita surati bapak kapolri jendral listiyo sigit prabowo untuk ketetasannya mencopot para pejabat utama di dua polres tersebut, itu sudah dikatakan. Polri sudah tidak punya malu lagi,” pungkasnya. Ketua bidang biro, yang mewakili oleh bung ASS. Pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI di aceh, dini hari rabu 13/12/2023 sekitar pukul.13.08.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehTeam)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan