Apresiasi Karyawan Berprestasi, PT GNI Berikan Hadiah Di Awal Tahun

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menjadikannkaryawan indonesia sebagai kekuatan penting dalam perkembangan perusahaan, oleh karena itu, PT GNI tidak pernah luput dalam memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang berprestasi, sejumlah pimpinan PT GNI mengunjungi mereka sekaligus bersilaturahmi dalam rangka Natal dan Tahun baru. Karyawan yang dikunjungi tersebut mendapatkan bingkisan dalam amplop merah (angpau), Senin (1/01/2024).

Pimpinan PT GNI Zhou Yuan menekankan bahwa karyawan Indonesia merupakan kekuatan penting dalam perkembangan perusahaan. Perusahaan akan selalu berpegang teguh pada strategi lokalisasi, mengutamakan kehidupan masyarakat, terus meningkatkan pendapatan karyawan Indonesia, dan memenuhi aspirasi karyawan, untuk kehidupan yang lebih baik.

Acara silaturahmi ini menimbulkan respon yang sangat baik di dalam perusahaan. seperti kata pepatah “Belajar dari teladan dan berjuang untuk menjadi yang terbaik”. Ke depannya perusahaan akan terus berkomitmen membangun budaya perusahaan yang harmonis dan berkreasi bersama,dan saling menguntungkan, memberikan lebih banyak perhatian dan bantuan kepada karyawan, dan bekerja sama untuk membangun perusahaan dengan lebih baik.

Silaturahmi tersebut merupakan ucapan suka cita atas kinerja karyawan Indonesia yang telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan sekaligus menyambut Tahun Baru. Dalam kunjungan tersebut, Pimpinan PT GNI juga turut bertemu beberapa kerabat atau keluarga karyawan untuk bertegur sapa, menyerahkan hadiah atau bingkisan, dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

Karyawan-karyawan PT GNI mengungkapkan rasa terima kasihnya, kemudian salah satu karyawan berkata sambil berlinang air mata: “Terima kasih kepada pimpinan perusahaan atas perhatiannya yang membuat kami merasakan hangatnya rumah, Kami akan bekerja lebih giat lagi dan berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan,” ujar salah seorang karyawan Indonesia yang di kunjungi. **

(Ardian/ Dede)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar