Ratusan Masyarakat Hadiri Sosialisasi BPJS Kesehatan Di Kelurahan Tanjung Agung Baturaja OKU

Baturaja, mediaPatriot.co.id | Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terkait kesehatan, Ketua DPC Partai NasDem Martin Arikardi yang sekaligus Caleg DPRD OKU No urut dapil  3, Baturaja barat, Lubuk batang dan Lubuk raja, mengelar Kegiatan Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Sosialisasi BPOM, bertempat di Posko Martin Arikardi Kel. Tanjung Agung kabupaten OKU. Senin (15/01/2024) sekira pukul 13.00 wib.

Acara kegiatan bertajuk “Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional, Dengan Gotong Royong Semua Tertolong”, Di gelar bekerjasama dengan BPJS kesehatan Kab OKU dan Badan Pengawasan Obat dan makanan (BPOM) Provinsi Sumatera Selatan.

Pembukaan Kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh ratusan perwakilan masyarakat dari 3 kecamatan, Baturaja barat, Lubuk batang dan Lubuk raja diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, do”a dan diteruskan penyampaian Materi sosialisasi yang disampaikan oleh Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten OKU, Ibu Fitrianda Aria Sasmita, S. KEP.,M.Kes dan  Ibu Irma Suryani S.E., MM, Anggota DPR RI dari Komisi IX Fraksi Partai NasDem.

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala BPJS Kesehatan OKU, Ibu Fitrianda Aria Sasmita, S. KEP.,M.Kes menyampaikan berbagai informasi penting tentang program JKN-KIS, antara lain pengertian JKN-KIS, jenis kepesertaan, hak dan kewajiban peserta, serta manfaat yang diperoleh peserta. Selain itu, BPJS Kesehatan juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya dan berkonsultasi tentang program JKN-KIS.

Selesai Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional, acara dilanjutkan Sesi kedua Sosialisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kesehatan Sumatera Selatan yang disampaikan oleh Ibu Zuryati, SH.

Kegiatan Sosialisasi ini hadiri oleh Ibu Irma Suryani, S.E., M.M., sebagai perwakilan dari Anggota DPR RI Komisi IX, Ketua Tim BPOM RI Dr. Yan Hermawan, S.Farm., MM., kepala BPOM Sumatera Selatan Kepala BPJS Cabang Prabumulih Dwi Asmariyati, S.E., M.M. dan kepala BPJS Cabang OKU Fitrianda Aria Sasmita, S.Kep., BPOM Sumsel ibu Suryati, SH, Martin Arikardi Ketua DPC Partai Nasdem OKU, perwakilan dari berbagai unsur masyarakat, antara lain Perwakilan Masyarakat di desa kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Raja, tokoh masyarakat, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Setelah Berakhirnya Acara Kegiatan Sosialisasi, Maka para narasumber meninggalkan tempat, dan acara dilanjutkan dengan Acara Silahturahmi para kader dan Simpatisan.

Dalam Silahturahmi tersebut, Ibu Irma Suryani S.E., MM, Anggota DPR RI dari Komisi IX Fraksi Partai NasDem yang juga merupakan Caleg DPR RI No 1 Dapil Sumsel 2 dan Martin Arikardi Caleg DPRD OKU No urut 2 Dapil 3 Partai NasDem memberikan doorprize bagi Peserta yang beruntung dan pembagian Sembako. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan