KETUA KORCAB III DJA I LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE PONDOK PESANTREN TUNANETRA

KETUA KORCAB III DJA I LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE PONDOK PESANTREN TUNANETRA

TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto beserta pengurus Korcab III DJA I melaksanakan kunjungan sosial ke Pondok Pesantren Tunanetra Raudlatul Makfufin dipimpin oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Kota Tangerang Selatan Banten, Senin (01/04/2024).

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya mengatakan “Kunjungan sosial ini merupakan salah satu program kerja Pengurus Pusat Jalasenastri, khususnya seksi sosial dalam rangka HUT ke-78 Jalasenastri tahun 2024. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak sekalian.

Selanjutnya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan “Kepada anak-anak jangan merasa malu, karena Allah SWT menciptakan manusia dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Jadikanlah kekurangan yang ada sebagai kelebihan dan cambuk untuk mampu mandiri dan meraih kesuksesan di kemudian hari”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) Ny. Endah Ade Supandi beserta pengurus, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi serta Cabang VII Korcab III.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan