oleh

Cegah Pelanggaran Pidana, Denpomal Lanal Sabang Gelar Ceramah Hukum

MediaPATRIOT – Sabang,- Sebagai upaya meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran pidana dikalangan prajurit dan PNS, Denpomal Lanal Sabang melaksanakan ceramah hukum yang disampaikan oleh Kaur Gakkum Denpomal Lanal Sabang Kapten Laut (PM) Hadi Kuswanto, bertempat di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Senin (24/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kaur Gakkum Denpomal Lanal Sabang menyampaikan materi tentang pelanggaran pidana yang rawan dilakukan oleh Anggota TNI yakni Penganiayaan, Asusila, dan Penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Materi ceramah hukum tersebut merupakan hal penting yang perlu disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sabang, mengingat ketiga tindak pidana tersebut sangat rawan dan kerap terjadi dilingkungan sekitar kita, serta siap mengancam setiap saat bila kita lengah,” ujar Kapten Hadi Kuswanto.

Ditempat terpisah, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa semoga dengan adanya ceramah hukum seperti ini dapat mengingatkan kita semua baik diri pribadi dan keluarga akan bahaya dan kerugian yang dialami apabila terlibat dalam kasus tersebut. Untuk itu, diharapkan ke depan agar personil dan PNS Sabang terhindar dari tindak pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Dandenpomal Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Hengki Ade Setiawan, S.H., Pgs. Paspotmar Lanal Sabang Kapten Laut (K) dr. Eko Tjandra Aprilianto, Pgs. Kasatfaslan Lanal Sabang Letda Laut (T) Rusmadi, Ka Minmed Rumkital J. Lilopory Sabang Letda Laut (K) Hendrik Dian Susilo, A.Md., Kep., Palaksa KAL IBOIH Letda Laut (P) Dwi Mahendra, Kadepsin KAL IBOIH Letda Laut (T) Yessi Sari Wahyu, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.