Muslur Rampung Digelar, Ketua PK Golkar Jatisampurna Rncanakan Pelantikan Serempak Lima Ketua PL Terpilih

Kota Bekasi, MPI
Lima kelurahan di wilayah Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, baru saja rampung melaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk memilih pengurus baru Partai Golkar di tingkat kelurahan. Terakhir, ajang Muslur digelar di wilayah Kelurahan Jatirangga, Minggu (13/2) malam.

Secara keseluruhan, rangkaian Muslur Partai Golkar di wilayah Kecamatan Jatisampurna ini berakhir secara aklamasi karena hanya memiliki satu figur Calon Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar dari tiap kelurahan yang menggelar Muslur. Para Ketua PL terpilih ini selanjutnya akan menahkodai Partai Golkar di tingkat kelurahan untuk peeiode 2020-2025.

Seluruh kegiatan Muslur Partai Golkar tersebut akhirnya menetapkan figur yang terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar tingkat kelurahan, yakni Ali Mulyono terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Jatiraden, Subandi Santoso terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Jatiranggon. Kemudian Sarmada Mustopa terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Jatisampurna, Junaedi terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Jatikarya, serta Manta bin Niin terpilih sebagai Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Jatirangga.

Saat diajak berbincang, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Jatisampurna Suryadi menjelaskan seluruh rangkaian Muslur dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar yang sudah ditetapkan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, meski hasilnya aklamasi namun bukan berarti memberangus demokrasi,” tegasnya.

Selanjutnya, kata Suryadi, pihaknya melengkapi berita acara kegiatan Muslur unruk dilaporkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari sekaligus menjadwalkan kegiatan pelantikan PL Partai Golkar yamg baru terpilih. “Kami merencanakan agenda pelantikan secara serempak untuk seluruh pengurus PL Partai Golkar yang baru terpilih,” ungkapnya.

Meski merupakan figur-figur baru, namun Suryadi meyakini seluruh Ketua PL Partai Golkar yang ada di wilayah Kecamatan Jatisampurna akan menunjukkan hasil kerja yang maksimal demi membesarkan partai berlambang beringin ini. “Semua Ketua PL yang terpilih memang figur baru, bukan incumbent, namun saya yakin dengan semangat kerja mereka akan mampu mengantarkan Partai Golkar meraih kemenangan dalam pesta politik akbar tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Karena itu, Suryadi menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus PL Partai Golkar yang baru bisa menjalin komunikasi dengan kader-kader senior Partai Golkar. “Yang baru jadi pengurus tidak malu untuk banyak belajar dari yang lebih senior dan yang lebih senior bisa memberikan pembinaan atau bimbingan kepada yang baru, sehingga akan terwujud soliditas yang kuat di internal Partai Golkar,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan