Ngaliwet Bareng Satgas TMMD, Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat.

Bandung, Barat, MPN.

Keakraban antara warga dengan TNI terlihat saat istirahat makan siang, saling canda Senda gurau menunjukan bahwa TNI dan masyarakat tidak terpisahkan.

Warga akan lebih terbiasa selama satu bulan program TMMD berlangsung, mereka bisa berbaur berbagi cerita dan pengalaman.

Salah satunya adalah Endang (45) warga yang terlibat langsung dengan TNI, pada awalnya ada rasa sungkan berbaur dan bercanda tapi setelah terjalin keakraban, dirinya merasa bangga.

” Ternyata bapak bapak TNI ini semua ramah, kami bercanda sambil bekerja, makan bareng saat istirahat kerja,” ujar Endang, Sabtu (15/07).

Hal itu dibenarkan oleh Oman, bahwa dirinya melihat TNI yang bertugas di TMMD desanya semua baik, bahkan banyak menimba pengalaman dari mereka.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby melalui Danki Satgas TMMD Lettu Agus Reka menyampaikan, program ini membuat kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh.

” Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby sebagai Dansatgas TMMD selalu mengingatkan kepada kami untuk lebih humanis dalam melaksanakan tugas, rakyat adalah ibu kandung TNI ,” ujar Danki satgas.

Setiap hari tambah Lettu Agus Reka, kami bekerja bersama, malam hari menjelang tidurpun kami sempatkan untuk menyapa dan berbagi pengalaman.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan