Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Tingkatkan Toleransi Beragama.

Bandung, MPN.

TNI selalu berada di tengah masyarakat bukan hanya slogan tapi diwujudkan langsung, seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 1814/BK bersama warga dan pengurus Gereja Injil Indonesia (GII) Hok Im Tong di Jalan Batununggal Indah II RT 01 RW 05 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Kebersamaan TNI dan rakyat dalam membersihkan tempat ibadah dilaksanakan dengan tujuan memperkuat sinergitas dan kemanunggalan.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, Sabtu kasih merupakan momen dimana kita menerapkan sikap toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

” Kami mengajarkan kepada masyarakat di wilayah Koramil 1814/BK bahwa toleransi antar umat beragama disini sangat baik, saya berharap apa yang dilakukan bisa menjadi salah satu contoh bagi masyarakat,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto, Sabtu (2/12).

Terlihat di lokasi, anggota TNI bersama warga dan pengurus Gereja bekerja sama membersihkan lantai serta merapikan kursi dan mimbar yang akan digunakan peribadatan.

Sementara sebagian anggota menyapu halaman, mencabut rumput liar juga membuang sampah.

Menurut Kapten Arh Hadi Susyanto, kegiatan Sabtu kasih di Gereja Injil Indonesia tidak hanya menciptakan hubungan yang erat antara Koramil 1814/BK dengan masyarakat.

” Tetapi semangat gotong royong dalam kegiatan sosial kemasyarakatan mendorong TNI untuk selalu hadir bersama warga,” pungkas Danramil 1814/BK.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan