Pekerjaan Pengaspalan Halaman Rumah Sakit di Duga Tidak Sesuai RAB*



GUNUNG MAS. www.MediaPatriot.co.id

Terlihat banyak retak pada hasil pekerjaan pengaspalan halaman rumah sakit umum kabupaten Gunung Mas menjadi hangat diperbincangkan masyarakat.(06/05/2024)

Kegiatan yang menelan anggaran cukup besar dengan nilai kurang lebih 2,5 miliar yang dilaksanakan oleh CV. MJM pada tahun 2023 tersebut terkesan asal jadi dan tidak mengedepankan mutu.

“Pekerjaan pengaspalan terlihat asal jadi dan pihak pengawasan seolah tidak berfungsi, kalo dikerjakan sesuai perencanaan tentu akan membuahkan hasil yang sesuai seperti di dalam kontrak, ” Ungkap FH.

Lanjut, pekerjaan tersebut mengunakan uang dari rakyat dan semua berharap mendapatkan hasil yang baik sehingga bisa bertahan sesuai usia rencana bangunan.

“Pihak pemerintah jangan hanya asal Terima hasil pekerjaan dengan melakukan PHO, karena pekerjaan yang asal jadi mengakibatkan kerugian keuangan negara dan menjadi ladang korupsi. Untuk Pihak penegak hukum wajib terlibat aktif memantau atas adanya dugaan pekerjaan yang asal jadi dan segera melakukan tindakan. ” Pungkasnya geram.

Direktur Rumah Sakit Umum kabupaten Gunung Mas yang kami konfirmasi dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya telah menyurati pihak kontraktor pelaksana.

“Kami sudah meminta kepada pihak kontraktor agar memperbaiki pekerjaan yang ada, karena masih menjadi tanggung jawab mereka, ‘Ujar Direktur yang merupakan KPA pada kegiatan proyek tersebut.(A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan