Bantaran Indah Dan Hijau, Satgas Citarum Sektor 8 Sub 3 Babad Rumput Liar.

Kab Bandung, MPN.

Instruksi Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo untuk terus melaksanakan penataan bantaran Citarum dengan mengajak masyarakat dilakukan satgas sub 3 di kampung Daraulin Kecamatan Margaasih.

Sejak pagi hari satgas Citarum bersama relawan dan masyarakat turun ke bantaran sungai dengan membawa perlengkapan seperti arit serta alat pemotong rumput, Kamis (6/07).

” Sebenarnya agenda bersih bersih di bantaran Citarum ini sudah rutin kami laksanakan, tetapi kali ini kami melibatkan masyarakat yang tinggal di sekitar sungai Citarum agar mereka ikut memiliki dan ikut menjaga kelestarian alam,” ujar Dansub 3 Serka Toto Karta.

Menurut Serka Toto, babad rumput dilakukan supaya bantaran terlihat lebih baik, sampah pun tidak lagi merusak pemandangan.

Hasil babad rumput hari ini di bantaran Citarum sekitar 100 meter dengan lebar sekitar 8 meter karena kondisi bantarannya yang berundak.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Peltu Aseng bahwa pembabadan rumput merupakan tugas rutin satgas Citarum sektor 8.

” Semua sub sektor melakukan hal yang sama, selain penataan menggunakan alat berat, anggota satgas Citarum juga melakukan dilokasi yang tidak terjangkau Alber,” ungkap Bamin Sektor 8.

Setelah tugas rutin selesai dilakukan lanjut Bamin sektor, anggota satgas Citarum beristirahat sejenak untuk tugas rutin lainnya yaitu melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan