Bantaran Sungai Citarum Sektor 8 Sub 1 Ramah Dan Bersahabat, Puluhan Warga Gelar Senam Bersama.

Kab Bandung, MPN.

Kondisi bantaran sungai yang hijau, nyaman dan asri membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang tinggal di sekitar sungai Citarum maupun yang melintas.

Banyak jalan yang tadinya sepi, kotor bau serta kurang nyaman setelah TNI AD ditugaskan sebagai satgas Citarum sudah banyak lahan tidur yang digunakan warga sebagai pusat aktivitas.

Salah satunya adalah taman Citarum harum di sektor 8 sub 1 yang banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat olahraga dan wisata alternatif.

” Saat ini kondisinya sudah sangat jauh lebih baik dari dahulu sebelum TNI AD bertugas di Citarum, jalan sudah baik serta bantaran tertata baik dan hijau,” ujar Dasimah Atmaja Ketua RW 03 Desa Cilampeni, Kamis (13/07).

Warga yang melintas siang maupun malam tidak mencium bau yang menyengat dari tumpukan sampah juga rumput liar yang jaran di bersihkan.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng mengatakan bahwa di sekitar bantaran sungai Citarum yang sudah ditata, mulai ramai dengan para pedagang, mereka melihat banyaknya warga yang berkumpul di bantaran sungai,” ujar Peltu Aseng.

Banyaknya warga yang berkumpul lanjut Bamin sektor menandakan kalau saat ini bantaran sungai Citarum menjadi jauh lebih baik,” mereka bisa melakukan kegiatan positif berupa olah raga, pertemuan warga juga pelayanan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan