Gelar Sabtu Kasih Sayang, Koramil 0814/BK Kodim 0618/Kota Bandung Bersihkan Tempat Ibadah.

Bandung, MPN.

Dalam rangka Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung menggelar aksi bersih bersih bersama warga di Gereja Saksi saksi Yehuwa RT 03 RW 11 Jalan Batununggal Indah Raya Kecamatan Bandung Kidul, Sabtu (4/11).

Dikatakan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, kegiatan Sabtu Kasih sayang membuktikan bahwa TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat.

” Selain anggota TNI, kegiatan rutin setiap hari Sabtu ini melibatkan juga masyarakat, hal itu sebagai salah satu bentuk toleransi yang antar sesama,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto.

Aksi bersih bersih ini meliputi lantai, halaman serta kursi serta mimbar yang akan digunakan ibadah pada setiap hari Minggu.

Hal ini lanjut Danramil, sebagai upaya meningkatkan silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Bahu membahu di hari Sabtu kasih sayang ini TNI dan warga membangun lingkungan sehat dan bersih, TNI harus selalu menjadi solusi bagi masyarakat,” tandas Danramil 1814/BK.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan