Komunitas Pencak Silat Galang Donasi Untuk Cianjur Di Sektor 8 Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Penggalangan dana untuk warga Kab Cianjur yang terdampak gempa menampilkan peragaan pencak silat disajikan oleh beberapa komunitas yang berada di Desa Nanjung.

Beberapa komunitas seperti keluarga besar Pusaka Tumaritis, Geresel, Gadjah Putih, Padepokan Batu Karang dan Perguruan Pencak Silat Wijaya bersama komunitas wartawan menggalang donasi di taman terbuka hijau Kp Daraulin Desa Nanjung, Minggu (27/11).

Donasi untuk Cianjur dibagi menjadi dua sesi, pagi dan sore hari dan diisi berbagai hiburan seperti karaoke serta jaipongan.

Abah Adjo Koordinator Keluarga Besar Pencak Silat Pusaka Tumaritis menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Nursamsudin yang sudah mengijinkan RTH sebagai tempat penggalangan dana.

” Alhamdulillah banyak warga yang datang, kepedulian mereka kepada saudaranya di Cianjur yang sedang dilanda bencana sangat besar, kami sangat berterima kasih karena telah diijinkan menggunakan fasilitas taman ini,” ujar Abah Adjo.

Acara donasi mendapat sambutan baik dari warga, banyak yang memberikan simpatinya dengan menyisihkan rejekinya untuk disampaikan kepada warga di Cianjur.

Kolonel Arm Nursamsudin, Dansektor 8 Citarum memberikan apresiasi kepada komunitas pencak silat di Desa Nanjung yang sudah menggunakan Taman Terbuka Hijau untuk kegiatan sosial.

” Tidak mudah bagi para korban bencana menjalaninya, oleh karena itu kita yang sedang dalam kondisi aman dan nyaman sudah sepantasnya ikut peduli, bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara kita disana,” harap Dansektor 8.

Rencananya, penggalangan donasi akan berjalan selama dua Minggu kedepan, yang nantinya akan diberangkatkan menuju Cianjur untuk didistribusikan kepada warga terdampak.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan