245 KPPS SE-KECAMATAN NIBONG RESMI DI LANTIK.

ACEH UTARA, MPI – Komisi independen pemilihan (KIP) kabupaten aceh utara, melalui panitia pemungutan suara (PPS) melantik kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang akan bertugas pada pemilu 2024.

Kegiatatan pelantikan yang berlangsung dilapangan bola kaki desa sumbok rayek kecamatan nibong kabupaten aceh utara, kamis 25/01/2024.

Turut hadir camat nibong “rizky rasmana Hanafiah, S. IP, M. Si, kapolsek nibong. Ipda Agus Maulizar, SH. Mewakili dan-ramil, dihadiri oleh batuud koramil 24/nibong. Serma Suhada Putra, ketua panwascam beserta anggota serta para geuchik se-kacamatan bibong.

“Razali”, “SAB”. Ketua PPK nibong dalam kata sambutannya, menerangkan jumlah KPPS se-kecamatan nibong. Yang dilantik hari ini, berjumlah 245 orang. Itu artinya, kita memiliki 35 TPS dimana setiap TPSnya ada 7 orang KPPS.

Harapannya KPPS, yang sudah siap kita lantik ini. Nantinya, mereka siap juga melaksanakan tugasnya pada pemilu 14 februari 2024. Usai, melakukan training of trainer (TOT) sebagai fasilitator bimbingan teknis (bimtek) KPPS di aula kantor camat yang rencana di jadwalkan hari sabtu.

Minggu, senin. Selasa, dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan PPS.

Bimtek tersebut, di antaranya. Memberikan pengetahuan terkait tugas, fungsi hingga kode etik yang harus dilakukan KPPS ketika menjalankan tugas demi suksesnya Pemilu 2024.

Jadi mereka harus tahu betul apa tugasnya, mulai pra pemungutan. Saat pelaksanaan hingga proses penghitungan suara selesai, tutup “razali.

Sementara camat nibong, “rizky rasmana Hanafiah. S, IP. M, Si. Dalam kesemparannya memberikan ucapan selamat kepada KPPS yang baru saja dilantik, “kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik. Dapat bekerja semaksimal mungkin serta menjalin kerja sama yang baik, sesama penyelenggara. Aparat keamanan mau pun masyarakat dan pastinya selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan pemilihan berjalan lancar. Aman dan tertib, ini dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses”. Tegasnya, Rizky.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan