LANAL BABEL PANEN RAYA IKAN SERENTAK BERSAMA JAJARAN KOARMADA I

MediaPATRIOT – Bangka,- Staf Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Bangka Belitung turut berperan menyelenggarakan panen raya serentak budidaya ikan air tawar bersama seluruh jajaran Staf Potensi Maritim jajaran Koarmada I, Jumat (25/02/2022).

Hal ini merupakan pelaksanaan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., melalui Telegram Nomor 009/Spot/022 dan diteruskan perintah Panglima Koarmada I melalui Telegram Nomor 6.45/Arma I/0222 tentang kegiatan panen raya atau tebar benih dalam rangka membantu pemerintah untuk mencukupi ketersediaan pangan wilayah.

Kali ini Lanal Babel dapat memanen Budidaya ikan patin sekitar 1.500 ekor yang di budidayakan di lahan tidur sekitar Mako Lanal Bangka belitung. Selain budidaya ikan, kita juga memiliki kebun sayur sistim hidroponik yang juga memamnfaatkan lahan disekitar mako.

Usai memimpin panen, Perwira Staf Potensi Maritim Lanal Babel, Kapten Laut Widiyanto, menyampaikan bahwa selain mendukung keteraediaan pangan di daerah, budidaya ini juga sebagai upaya peningkatan gizi/ protein bagi prajurit dan keluarga dan meningkatkan imunitas tubuh, apalagi pandemi Covid 19 yang hingga saat ini mulai semakin meningkat kembali.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan