Dukung Satgas Sektor 8 Hijaukan Bantaran Citarum, Warga RW 03 Desa Cilampeni Tanam Kayu Putih.

Kab Bandung, MPN.

Masyarakat RW 03 Desa Cilampeni Kecamatan Katapang bareng kader Pos Yandu tanam bibit kayu putih di bantaran Citarum sektor 8.

Warga RW 03 sejak turunnya TNI Kodam III/Siliwangi sebagai satgas Citarum sudah bersama sama melakukan pembenahan dan penghijauan di sekitar sungai Citarum.

Kami mendukung program satgas Citarum untuk mengembalikan ekosistem sungai, salah satunya menghijaukan seluruh bantaran yang berada di wilayah RW 03.

Hal itu disampaikan Dasimah Atmaja Ketua RW 03 bersama warga serta kader pos Yandu melakukan penanaman pohon kayu putih, Kamis (6/07).

” Alhamdulillah Dansektor 8 mendukung pengadaan bibit pohon kayu putih sebanyak 100 bibit, selain di bantaran Citarum Kami bagikan juga ke warga untuk ditanam dihalaman rumahnya,” ujar ketua RW 03.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng bahwa kondisi masyarakat di desa Cilampeni terutama di RW 03 sudah meningkat dalam partisipasinya menjaga sungai Citarum.

” Banyak kegiatan di RW 03 seperti penanaman pohon dan pembersihan sampah, kami selaku satgas Citarum tinggal mengarahkan saja,” tutur Peltu Aseng.

Menurut Bamin sektor, kondisi masyarakat di RW 03 harus bisa ditularkan kepada masyarakat lainnya yang berada di wilayah sektor 8.

” Semakin banyak masyarakat yang peduli akan lingkungannya maka penataan serta mengembalikan ekosistem di sungai Citarum akan semakin mudah,” tandas Bamin sektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan