Susuri Bantaran Sungai, Dansektor 8 Ajak Warga Terus Awasi Citarum Dari Sampah.

Kab Bandung, MPN.

Kolonel Arm Hari Wibowo memimpin langsung satgas Citarum sektor 8 melakukan pengawasan dengan menyusuri bantaran sungai Citarum, Kamis (19/07).

Dansektor 8 menyampaikan bahwa dirinya lebih mengedepankan penanganan sungai Citarum dengan pola pendekatan kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar sungai.

Didampingi Dansub 3 Serka Toto Karta serta Bamin Sektor Peltu Aseng, Dansektor memulai pengawasannya dengan mendatangi beberapa tempat pengolahan plastik yang berada di wilayah Desa Gajah Mekar.

Selain melakukan pengawasan, Dansektor juga memberikan arahan kepada staf juga karyawan pengolahan plastik untuk turut mendukung program Citarum dengan tidak membuang limbah plastik yang tidak terpakai.

Setelah melakukan patroli pengawasan, Dansektor 8 bersama anggota langsung menyusuri bantaran sungai dan muara anak sungai.

” Saya sengaja hari ini melaksanakan patroli pengawasan sambil menyusuri bantaran Citarum dan anak sungainya, beberapa tempat usaha juga tadi didatangi untuk diberikan arahan serta ajakan mendukung program Citarum,” ujar Kolonel Arm Hari Wibowo.

Menurut Dansektor, muara Oxbow daraulin, air nya tidak mengalir karena debit air berkurang, tadi ada kayu yang melintang yang dikhawatirkan bisa menjadi tempat tersangkutnya sampah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan